Perumda Tirtauli Siantar Raih Penilaian Terbaik BPKP Sumut

Share this:
BMG
Kantor Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sesuai hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan Pemerintah (BPKP) Perwakilan Sumatera Utara, Perusahaan Daerah (Perumda) kebanggaan masyarakat kota Pematang Siantar, Perumda Tirtauli, dinyatakan memperoleh penilaian terbaik se-Sumut, dengan cakupan pelayanan sebesar 97,96 persen.

Pencapaian membanggakan ini disampaikan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtauli, Arianto, pada malam perayaan Natal Keluarga Besar Perumda Tirta Uli, Senin (18/12/2023) lalu.

“Ini merupakan prestasi kinerja seluruh stakeholder Ibu Walikota sebagai kuasa pemilik modal, dan secara khusus bapak dan ibu, saudara-saudara saya, pegawai Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar. Namun ke depannya, ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kinerja. Agar ke depannya kita dapat mempertahankan prestasi ini bahkan lebih meningkatkannya,” kata Arianto.

BacaPerayaan Natal Perumda Tirtauli Siantar Bertabur Kebahagiaan

BacaPerumda Tirtauli Siantar Sigap Perbaiki Pipa Terlindas Truk

Sebelumnya, Perumda Tirtauli juga telah berhasil meraih berbagai prestasi gemilang. Salah satunya yakni berhasil meraih PERPAMSI Award 2021 untuk kategori BUMD Air Minum Sehat dengan Dukungan Komitmen Penyertaan Modal Daerah.

Share this: