Tips Agar Tagihan Air Minum Tidak Membengkak pada Libur Natal dan Tahun Baru

Share this:
BMG
Ilustrasi. Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar segera memulai pemasangan sambungan baru program Hibah Air Minum bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Tahun 2022.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pelanggan Perumda Tirtauli yang akan mudik natal atau berlibur panjang keluar kota untuk merayakan tahun baru, diimbau agar terlebih dahulu memastikan keran-keran air di rumah yang akan ditinggalkan untuk berlibur sudah dalam posisi tertutup.

Imbauan ini disampaikan oleh Plt Direktur Utama Perumda Tirtauli, Arianto melalui, Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang, pada Rabu (27/12/2023).

“Kita mengimbau seluruh pelanggan agar terlebih dahulu memastikan bahwa rumah yang akan ditinggalkan untuk berlibur, saluran utama dan keran airnya sudah ditutup untuk menghindari terjadinya kebocoran, dan membengkaknya tagihan air,” pesan Jimmi.

Dia juga mengimbau agar sebelum berangkat liburan, akan lebih baik jika pelanggan terlebih melakukan pemeriksaan terhadap pipa-pipa instalasi di dalam rumahnya bila saja ada yang bocor atau rusak. Hal ini sangat baik untuk dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal yang tak diinginkan, dan demi kenyamanan seluruh pelanggan Perumda Tirtauli selama liburan.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

BacaPerumda Tirtauli Siantar Raih Penilaian Terbaik BPKP Sumut

Terakhir, Jimmi juga mengingatkan bahwa pembayaran rekening tagihan air minum Perumda Tirtauli kini sudah bisa dibayarkan lewat ATM, lewat Kantor Pos, dan juga di gerai Alfamart dan Indomaret. Dan, bagi pelanggan yang mengalami gangguan layanan, dapat menghubungi langsung call center Perumda Tirta Uli di nomor 0811-606-4448 pada setiap jam kerja.

Share this: