‘Bertukar Tempat’, Junilham Sitorus Jadi Dandenpom Pekanbaru, Irawan Dandenpom Siantar

Share this:
BMG
Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu berjabat tangan dengan Letkol CPM Junilham Sitorus dalam acara pisah sambut Dandenpom I/1 Pematang Siantar, Rabu (10/1/2024). 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani mengucapkan terima kasih kepada Letkol CPM Junilham Sitorus atas kerja sama dan dukungannya selama menjabat sebagai Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/1 Pematang Siantar. Serta mengucapkan selamat datang kepada Mayor CPM Irawan sebagai Dandenpom I/1 Pematang Siantar, menggantikan Letkol CPM Junilham Sitorus.

Ucapan tersebut disampaikan Susanti diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Happy Oikumenis Daely, saat menghadiri acara pisah sambut Dandenpom I/1 Pematang Siantar dari Letkol CPM Junilham Sitorus kepada Mayor CPM Irawan, di Aula Mako Denpom, Jalan Diponegoro, Rabu (10/1/2024).

“Semoga pak Irawan selama di Pematang Siantar merasa betah dan merasakan kehangatan dari masyarakat Pematang Siantar. Kota Pematang Siantar ini kota yang sejuk dan kota yang selalu menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, suku adat, dan budaya,” ungkapnya.

Junilham Sitorus dalam sambutannya menerangkan, selama bertugas di Denpom I/1 Pematang Siantar selama 2 tahun kurang 3 hari, semuanya berjalan baik.

“Kami dibimbing oleh bapak Danrem dan selalu berkoordinasi dengan para Forkopimda lainnya. Sehingga jajaran Korem 022/Pantai Timur ini aman, tertib, dan lancar,” kata Junilham.

Junilham menilai Kota Pematang Siantar tempat yang nyaman. Udaranya sejuk dan koordinasi dengan Forkopimda berjalan baik.

“Denpom I/1 Pematang Siantar seperti rumah kami. Pasukan Denpom I/1 Pematang Siantar ini anggotanya hebat-hebat. Kenapa hebat saya bilang, karena selama dua tahun ini, satu pelanggaran pun tidak ada. Itu semua berkat kerja sama dan kolaborasi kita semua, terutama dengan pemuka-pemuka agama,” terangnya.

Letkol CPM Junilham Sitorus dan istri foto bersama dengan Staf Ahli Walikota Siantar, Happy Oikumenis Daely di sela-sela acara pisah sambut Dandenpom Siantar, Rabu (10/1/2024).

BacaPisah Sambut Danrem 022 Pantai Timur, dari Kolonel Parlindungan ke Kolonel Luqman

BacaPanglima TNI Mutasi 223 Perwira, 52 Pamen Pecah Bintang, Dua Putra Batak Jabat Danrem

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan selanjutnya ia ditugaskan sebagai Dandenpom I/3 Pekanbaru, menggantikan Mayor CPM Irawan yang sekarang ini bertugas menjadi Dandenpom I/1 Pematang Siantar.

“Jadi kami hanya bertukar tempat saja,” tukasnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: