Pesan Susanti di Perayaan Natal Disdik Siantar: Teruslah Menabur Kebaikan, Terkhusus dalam Pelayanan Pendidikan

Share this:
BMG
Suasana Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar, di Aula Universitas HKBP Nomensen Pematang Siantar, Jalan Sangnaualuh Damanik, Sabtu (13/01/2024).

Susanti pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, kepala sekolah, guru-guru, Dinas Pendidikan, dan semua pihak yang telah mendukung secara maksimal rangkaian acara Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024 Dinas Pendidikan bersama seluruh sekolah jenjang PAUD, SD, dan SMP se-Kota Pematang Siantar.

Mewakili Ketua DPRD Kota Pematang Siantar, Netty Sianturi mengatakan DPRD Kota Pematang Siantar berharap pendidikan di Kota Pematang Siantar semakin maju dan berkualitas.

“Mari kita rayakan Natal dan Tahun Baru penuh suka cita dan berkah melimpah untuk kita semua,” katanya.

BacaPerayaan Natal Lapas Siantar: Terpancar Wajah Haru para WBP Meski Hidup Terpisah dari Dunia Luar

BacaTak Ingin Insiden Boyolali Terjadi di Siantar, Rindam I BB Tutup Akses Jalan untuk Umum

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar, Rudolf Barmen Manurung MPd mengatakan, awal tahun 2024 harus berkomitmen meningkatkan kinerja. Sehingga upaya-upaya dalam meningkatkan prestasi anak didik ke depan dapat terwujud dan pendidikan di Kota Pematang Siantar semakin berkualitas.

Hadir, para Kepala PAUD, SD, dan SMP se-Kota Pematang Siantar, para guru PAUD, SD, dan SMP baik swasta maupun negeri se-Kota Pematang Siantar, dan jajaran Disdik Kota Pematang Siantar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: