Susanti Berkunjung ke Sejumlah Vihara, Ini Doa dan Harapan di Imlek 2024

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani disambut atraksi Barongsai saat berkunjung ke Maha Vihara Vidya Matreya, Jalan Ade Irma Suryani, Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/02/2024). Kehadiran Susanti itu dalam momentum Perayaan Tahun Baru Imlek 2024.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani mengunjungi sejumlah vihara pada hari pertama Tahun Baru Imlek Tahun 2024, Sabtu (10/02/2024). Kunjungan itu sebagai komitmen Susanti memelihara toleransi di Kota Pematangsiantar.

Pada kunjungan itu, dia didampingi Ketua Dekranasda Kusma Erizal Ginting, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, dan Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno.

Kunjungan pertama Susanti ke Vihara Avalokitesvara, Jalan Sipiso-piso, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan. Dilanjutkan ke Vihara Samiddha Bhagya di Jalan Thamrin, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Sianțar Barat.

Kemudian ke Vihara Vajra Bumi Simalungun, Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, dan Vihara Dharma Buddhist Guang Zhi di Jalan Sabang Merauke.

Di empat vihara itu, Susanti mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek. Dia berharap semoga di Tahun Naga Kayu ini diberi kemakmuran dan kesejahteraan.

BacaSusanti: Tidak Ada yang Mustahil Bagi Tuhan

BacaForkopimda dan Tokoh Agama Serukan Pematang Siantar Kota Toleransi

Walikota perempuan itu mengungkapkan, Kota Pematangsiantar saat ini berada di urutan ke-11 kota paling toleran di Indonesia, setelah sebelumnya berada di urutan 31.

“Ini menunjukkan toleransi di Siantar semakin baik dan dewasa. Semoga ke depan kita mendapat peringkat yang lebih baik. Bukan sekadar predikat dan piagam, tetapi toleransi di Siantar memang sesuai kenyataan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: