Semoga Tahun Ini, Siantar Raih Juara Umum

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani dan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Rabu (21/02/2024) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Pematangsiantar, Susanti Dewayani menyambut kedatangan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Rabu (21/02/2024) pagi.

Kedatangan Tim Supervisi tersebut dalam rangka melakukan penilaian pelaksanaan lomba yang diikuti TP PKK Kota Pematangsiantar tahun 2024 ini, yaitu Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga, Hatinya PKK, serta IVA Test.

Susanti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim supervisi TP PKK Sumut. Menurut Susanti, TP PKK sejak puluhan tahun telah berkontribusi kepada pembangunan daerah, mulai kelurahan hingga kota dan manfaatnya telah dirasakan masyarakat, termasuk di Kota Pematangsiantar.

TP PKK, hadir memberi sumbangsih di lingkup sosial budaya, pendidikan, UMKM, dan lainnya. Sehingga, TP PKK bukan sekadar organisasi pemberdayaan, namun merupakan gerakan membangun sumber daya manusia (SDM) dengan konsep dasar 10 Program Pokok PKK.

Walikota Siantar Susanti Dewayani saat berbicara di hadapan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Rabu (21/02/2024) pagi.

Baca‘Brimop dan Pratu’, Kader IVA Test Kecamatan Siantar Marihat, yang Bikin Kaum Ibu Percaya Diri

BacaSiantar Terbaik se Sumut untuk Dua Kategori Sekaligus, IVA Test dan Tertib Administrasi

Melalui lomba yang diikuti, Susanti mengharapkan ada output yang jelas dan terukur; perlombaan menjadi wadah pembelajaran untuk optimalisasi TP PKK; dan mengajak kader TP PKK saling kerja sama, dan berkoordinasi agar terus berkolaborasi untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

“Saya mengajak TP PKK Kota Pematangsiantar untuk memanfaatkan kehadiran TP PKK Sumut dalam belajar dan memahami serta mendapat ilmu yang berguna,” kata Susanti.

Share this: