Dua Hari Tidak Masuk Kerja, Oknum Guru SD di Siantar Ditemukan Meninggal dalam Kamar Kos

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah seorang oknum PNS Siantar bernama T boru Panjaitan dievakuasi pihak kepolisian dari kos-kosan Jalan Purba, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (27/2/2024) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kehebohan terjadi di kos-kosan Jalan Purba, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Selasa (27/2/2024) siang. Seorang wanita ditemukan meninggal di kamar kos-kosan.

Terungkapnya kematian wanita yang belakangan diketahui bernama T boru Panjaitan itu terungkap setelah rekan kerjanya datang ke kos-kosan tersebut.

Kehadiran rekan kerjanya tersebut tak lain untuk mengetahui kondisi T boru Panjaitan. Sebab, wanita yang ditaksir berusia 50 tahun itu sudah tidak masuk bekerja selama dua hari.

Dari rekannya diketahui ternyata T boru Panjaitan itu berprofesi seorang Guru (berstatus) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mengajar di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN), Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat.

Saat teman T boru Panjaitan memanggil dari luar, tidak ada sahutan dari dalam kamar. Ditambah lagi aroma tak sedap yang tercium dari dalam kamar wanita asal Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, tersebut.

Lalu, saat rekan kerja dan penjaga kos-kosan mengecek ke dalam kamar, Boru Panjaitan sudah ditemukan meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: