Maling di Siantar Ini Nekat! Bukan Cuma Kreta, HP di Bawah Ranjang Tidur pun Digasak

Share this:
BMG
Robert Nduru alias Rogo dan Wahyu Pangaribuan, tersangka pencurian di samping Loket Bus ALS diamankan di Mapolres Pematangsiantar. 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kedua maling ini tergolong nekat. Selain membawa kabur sepeda motor (orang Siantar menyebutnya kreta, red), mereka juga masuk ke kamar korban dan mengambil handphone di bawah ranjang tidur. Padahal, rumah yang menjadi target para pelaku bukan sedang dalam keadaan kosong.

Dua maling nekat itu adalah Robert Nduru alias Rogo (33) dan Wahyu Pangaribuan (30). Mereka inilah yang melakukan pencurian di kediaman Muchtar Sitompul, Jalan Sisingamangaraja, tepat di samping Loket Bus ALS (Antar Lintas Sumatera), Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, pada Kamis (15/02/2024) dini hari lalu sekira pukul 04.00 WIB.

Menurut informasi diperoleh Benteng Siantar dari Humas Polres Pematangsiantar, pada saat kejadian, Muchtar Sitompul dan istrinya Lasmaria Anjelina Sihite sedang beristirahat tidur.

Tiba-tiba Lasmaria terjaga dan melihat ponselnya tidak ada. Dia pun membangunkan suaminya.

Muchtar pun berusaha ikut mencari, tapi tetap tidak ditemukan dalam kamar. Lalu, Muchtar ke ruang tamu dan melihat  lampu sudah menyala. Begitu juga pintu depan dan pintu belakang rumah, dalam posisi terbuka.

Di situ, Muchtar baru menyadari ada tamu tidak diundang masuk ke rumahnya.

BacaMaling Gereja Itu Ternyata Ayah Mertua dan Menantu, Memalukan!

BacaToko France Bakery Siantar Kemalingan, Ternyata Ulah Dua Pria Bertato Ini

Lalu, dia segera melakukan pengecekan. Sepeda motor yang sebelumnya diparkir di ruang tamu, hilang. Uang tunai sebesar Rp300 ribu dan 1 buah STNK sepeda motor Honda Vario BK 6468 WAF, juga raib.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: