Spesial untuk Yossy di Acara Pisah Sambut Dandim 0207 Simalungun

Share this:
BMG
Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar, Kusma Erizal Ginting, didampingi Walikota Susanti Dewayani menyerahkan  cinderamata berupa miniatur becak siantar kepada Letkol Inf Hadrianus Yossy SB SIP MHan, mantan Dandim 0207/Simalungun, dalam acara pisah sambut, di Ballroom Lantai M, Hotel Horison, Jalan Raya Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Rabu (28/02/2024) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tidak terasa 1 tahun 7 bulan lebih Letkol Inf Hadrianus Yossy SB SIP MHan melayani di Komando Distrik Militer (Kodim) 0207/Simalungun.

Dia telah memberikan kontribusi besar dalam menjalin koordinasi yang baik bersama pemerintah di dua daerah; Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, sehingga tercipta keamanan, keharmonisan, dan koordinasi yang baik, terkhusus di Kota Pematangsiantar.

Atas dedikasinya yang luar biasa, berhasil menjalin kerjasama yang baik bersama pemerintah daerah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, serta seluruh Forkopimda dengan Kodim 0207/Simalungun, Yossy patut mendapat apresiasi.

Pengakuan itu antara lain diungkapkan Susanti Dewayani. Walikota perempuan pertama di Kota Pematangsiantar itu bahkan merasa berat hati melepas Yossy. Meski akhirnya harus ikhlas melepas, demi peningkatan karir perwira berpangkat letnan kolonel itu.

“Terima kasih banyak kepada bapak beserta ibu. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga Bapak/Ibu Yossy beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat dan bertambah sukses meniti karir di tempat yang baru,” ucap Susanti, dalam Acara Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun, di Ballroom Lantai M, Hotel Horison, Jalan Raya Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Rabu (28/02/2024) malam.

Kini, posisi Letkol Inf Hadrianus Yossy sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun, digantikan oleh Letkol Inf Slamet Faojan MHan.

BacaTernyata, Siantar Pernah Jadi Kota Paling Toleran di Indonesia

BacaBrigjen TNI Luqman Arief ke Kalbar, Danrem 022/Pantai Timur Dijabat Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Susanti meyakini, kepemimpinan di Kodim 0207/Simalungun dapat dilanjutkan, khususnya dalam menjaga sinergitas antara pemerintah daerah dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Pematangsiantar.

“Kita siap bersinergi dan berkolaborasi dalam menciptakan kondusivitas di Kota Pematangsiantar. Besar harapan kami bersama Komandan Kodim 0207/Simalungun yang baru, Letkol Inf Slamet Faojan, sinergi dan kolaborasi terus berlanjut,” tutur Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: