Spesial untuk Yossy di Acara Pisah Sambut Dandim 0207 Simalungun

Share this:
BMG
Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar, Kusma Erizal Ginting, didampingi Walikota Susanti Dewayani menyerahkan  cinderamata berupa miniatur becak siantar kepada Letkol Inf Hadrianus Yossy SB SIP MHan, mantan Dandim 0207/Simalungun, dalam acara pisah sambut, di Ballroom Lantai M, Hotel Horison, Jalan Raya Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Rabu (28/02/2024) malam.

Pantauan media, Letkol Inf Hadrianus Yossy yang hadir ditemani sang istri mendapat kehormatan dari tokoh masyarakat adat Simalungun. Yossy beserta istri disematkan seperangkat pakaian adat Simalungun.

Sehingga Yossy tampak gagah dengan gotong Simalungun-nya. Demikian sang istri, tampil elegan, mempesona, dan menawan dengan bulang khas Simalungun di kepalanya.

Tak hanya itu, Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar, H Kusma Erizal Ginting yang hadir mendampingi Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani juga menyerahkan hadiah/cinderamata spesial untuk Yossy dan keluarga. Pada kesempatan berharga itu, Erizal memberikan Yossy miniatur becak Siantar.

Malam itu, Yossy beserta istri tampak bahagia. Dia mengakui selama 1 tahun 7 bulan 16 hari bertugas di Kodim 0207/Simalungun, tidak ada yang buruk. Semua terkesan baik dan baik sekali.

“Karena saya banyak belajar di sini, seperti belajar tentang bagaimana seni memimpin yang betul-betul memimpin dengan baik. Di sini, ada super destinasi wisata yakni di Danau Toba” katanya.

Baca‘Bertukar Tempat’, Junilham Sitorus Jadi Dandenpom Pekanbaru, Irawan Dandenpom Siantar

BacaSusanti: Tidak Ada yang Mustahil Bagi Tuhan

Menurut Yossy, banyak teman dan senior datang ke Sumatera Utara, tidak lengkap kalau tidak ke Danau Toba. Perlintasannya, jalur klasik melewati Kota Pematangsiantar.

“Kalau melintas di Kota Pematangsiantar, yang pastinya singgah makan dan minum. Sebab kulinernya enak-enak, dan kami harus melayani. Jadi, di sini kami betul-betul belajar untuk melayani,” puji Yossy.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: