Selama Ramadhan, Pemko Pematangsianțar Gratiskan Tagihan Rekening Air 185 Masjid

Share this:
BMG
Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani bercengkrama dengan salahseorang jamaah melakukan kegiatan Safari Ramadhan, di Masjid Darul Azhar, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (27/03/2024) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani, didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Darul Azhar, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (27/03/2024) malam. Dalam kesempatan itu, Susanti menyerahkan bantuan dana hibah serta menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Kehadiran Wali Kota Pematangsiantar dan rombongan disambut pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) dan jamaah.

Susanti dalam sambutannya mengapresiasi dan memberikan penghargaan tinggi kepada masyarakat telah bergotong royong dan bersama-sama mendukung pembangunan di Kota Pematangsiantar.

“Kami mendapat informasi dari BKM saat ini tengah dilakukan pembangunan sarana berupa kamar mandi air wudhu untuk wanita di Masjid Darul Azhar. Kiranya proses pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Susanti.

Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani menyampaikan kata sambutan pada Acara Safari Ramadhan, di Masjid Darul Azhar, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (27/03/2024) malam.

BacaWalikota Siantar Mengawali Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Ikhlas Karangsari Permai

BacaBKPSDM Siantar: Pelantikan 92 Pejabat Telah Sesuai Aturan Berlaku, Simak Penjelasannya di Sini..

Masih kata Susanti, di bulan suci Ramadhan ini, Pemko Pematangsianțar melalui Perumda Tirta Uli juga menggratiskan tagihan rekening air kepada 185 masjid.

Ketua BKM Masjid Darul Azhar, Khalid Lubis mengaku sangat bersyukur karena sudah dipertemukan Allah dengan Susanti di bulan suci yang penuh berkah.

“Kiranya Allah memberikan kesehatan kepada Ibu Wali Kota untuk dapat menjalankan program memimpin Kota Pematangsiantar dengan sebaik-baiknya,” ucap Khalid Lubis.

Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani, didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting menyerahkan bantuan dana hibah saat kegiatan Safari Ramadhan, di Masjid Darul Azhar, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (27/03/2024) malam.

BacaBukan Hanya Tempat Ibadah, Bagi Susanti Masjid Itu Juga Punya Fungsi Sosial

BacaBI Buka Layanan Penukaran Uang Pecahan Baru di Sejumlah Lokasi Siantar-Simalungun

Tidak lupa atas nama BKM, dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Selain menyerahkan bantuan dana hibah Pemko Pematangsiantar, dr Susanti juga menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Share this: