Bulan Suci Ramadhan, Walikota Siantar dan Perumda Tirta Uli Berbagi Rezeki

Share this:
BMG
Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani bersama Direksi Perumda Tirta Uli kembali menggelar Ramadhan Berbagi di sejumlah lokasi, Selasa (02/04/2024).

Baru Tahu, Pendiri Panti Asuhan Islamic Centre Ternyata Mertua Susanti

Dari Masjid Al-Hidayah, Susanti bersama tim Perumda Tirta Uli melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Islamic Centre di Jalan Asahan Km 4, Kecamatan Sianțar, Kabupaten Simalungun.

Kehadiran Susanti bersama tim Perumda Tirta Uli disambut oleh pengurus Yayasan Panti Asuhan Islamic Center, Risqana Sari bersama anak-anak panti asuhan.

Di panti asuhan, Susanti menjelaskan Yayasan Islamic Center didirikan oleh almarhum H Kurnia Ginting, orangtua, H Kusma Erizal Ginting pada tahun 1974.

Sejak berdiri 50 tahun lalu, kata Susanti, tentu yayasan tersebut telah banyak meluluskan anak-anak panti asuhan.

Usai dari Yayasan Islamic Center, Susanti bersama rombongan mengunjungi Masjid Al-Falah, di Jalan Kertas, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Di masjid ini, Susanti bersama tim disambut hangat oleh H Sulaiman Sinaga selaku Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-Falah.

Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pematangsiantar, khususnya kepada Susanti yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada masjid tersebut.

“Perlu kami sampaikan bahwa Ibu Wali Kota Susanti dan bapak H Kusma Erizal Ginting merupakan jamaah masjid ini dahulunya” terang Sulaiman.

Dia berharap kepada Susanti agar memperhatikan masjid tersebut karena menurutnya masih banyak yang harus dibenahi.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan bantuan kepada Masjid Al-Falah.

Suasana ketika Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama jajaran direksi berbagi rezeki.

BacaBI Buka Layanan Penukaran Uang Pecahan Baru di Sejumlah Lokasi Siantar-Simalungun

BacaKembali ke Dunia Gelap Narkotika, Padahal Baru Keluar Penjara

Seperti diketahui, pada momentum bulan Ramadhan ini, Perumda Tirta Uli juga membebaskan pembayaran air di 185 masjid di wilayah Kota Pematangsiantar.

Hadir pada kesempatan ini, Dewan Pengawas Perumda Tirta Uli, Aris SH MH, para camat, lurah, dan sejumlah jajaran pejabat di Pemko Pematangsiantar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: