Bulan Suci Ramadhan, Walikota Siantar dan Perumda Tirta Uli Berbagi Rezeki

Share this:
BMG
Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani bersama Direksi Perumda Tirta Uli kembali menggelar Ramadhan Berbagi di sejumlah lokasi, Selasa (02/04/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani bersama jajaran Direksi Perumda Tirta Uli kembali menggelar Ramadhan Berbagi di sejumlah lokasi, Selasa (02/04/2024). Kali ini, Susanti bersama Perumda Tirta Uli melakukan kunjungan ke dua masjid dan satu panti asuhan.

Lokasi pertama yang dikunjungi, Masjid Al- Hidayah, Jalan Bombongan Raya, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba. Di sini, Susanti menyampaikan, Ramadhan Berbagi oleh Perumda Tirta Uli ini dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan, yang merupakan momentum Perumda Tirta Uli dalam berbagi keuntungan atau laba.

“Sehingga sebagian dari keuntungan inilah, Pemko Pematangsiantar melalui Perumda Tirta Uli mengembalikan kepada masyarakat. Dan pada hari ini, kepada Masjid Al-Hidayah Jalan Bombongan Raya, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba,” kata Susanti.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Susanti mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Al-Hidayah yang secara bergotong royong mendirikan masjid yang berdiri setahun lalu.

“Alhamdulilah, sudah nampak wujudnya. Walaupun belum selesai 100 persen, namun sudah nampak kokoh,” ujar Susanti.

Dalam hal ini, masih kata Susanti, Perumda Tirta Uli akan memberikan sedikit dana atas pembangunan masjid tersebut.

Susanti juga menegaskan, Pemko Pematangsiantar akan menindaklanjuti proposal yang telah disampaikan beberapa waktu lalu.

“Insya Allah akan mendapatkan dana hibah dari Pemko Pematangsiantar,” pungkas Susanti.

Manajemen Perumda Tirta Uli, melalui Direktur Teknik, Andarianto menyampaikan, kunjungan tersebut dalam Ramadhan Berbagi, yang menjadi momentum Perumda Tirta Uli untuk berbagi rezeki.

“Mudah-mudahan apa yang kami serahkan ini bisa bermanfaat,” sebut Andarianto.

Suasana ketika Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama jajaran direksi berbagi rezeki.

BacaMeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan di Bulan Ramadhan, Lapas Siantar Berbagi Takjil ke Masyarakat

BacaRamadhan Berbagi, Wali Kota Pematangsiantar Bersama Perumda Tirta Uli Kunjungi Panti Asuhan dan Masjid

Ia juga berharap kepada masyarakat, terkhusus jamaah Masjid Al-Hidayah, agar mendoakan Perumda Tirta Uli agar semakin besar dan berkembang agar dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya >>>

Baru Tahu, Pendiri Panti Asuhan Islamic Centre Ternyata Mertua Susanti

Share this: