Susanti Safari Ramadhan Terakhir di Masjid Al-Falah Siantar Martoba

Share this:
BMG
Wali Kota, Susanti Dewayani foto bersama dengan ibu-ibu jamaah saat melakukan Safari Ramadhan 1445 H ketujuh atau yang terakhir di Masjid Al-Falah, Jalan Rakutta Sembiring Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa (02/04/2024) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani melakukan Safari Ramadhan 1445 H ketujuh atau yang terakhir di Masjid Al-Falah, Jalan Rakutta Sembiring Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (02/04/2024) malam. Saat Safari Ramadhan, dr Susanti menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar sebesar Rp25 juta untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al-Falah dan bantuan kepada kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Susanti mengatakan, Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah menjadi Safari Ramadhan Pemko Pematangsiantar terakhir tahun ini.

“Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pematangsiantar kali ini berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al-Falah. Semoga kegiatan ini penuh rahmat dan penuh keberkahan,” ujar Susanti.

Menurut Susanti, dalam Safari Ramadhan sekaligus silaturahmi ada kedekatan dan persatuan antara Pemko Pematangsiantar dengan masyarakat, hususnya jamaah Masjid Al-Falah.

“Kalau ada silaturahmi, tentunya nanti akan datang kebaikan-kebaikan buat kita semua,” imbuhnya.

Atas nama Pemko Pematangsiantar, Susanti mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada jamaah Masjid Al-Falah yang selama ini telah bergotong-royong dan bekerjasama dalam pembangunan Masjid Al-Falah, termasuk dalam memakmurkan masjid tersebut.

BacaBukan Hanya Tempat Ibadah, Bagi Susanti Masjid Itu Juga Punya Fungsi Sosial

BacaSelama Ramadhan, Pemko Pematangsianțar Gratiskan Tagihan Rekening Air 185 Masjid

Di kesempatan yang baik itu, Susanti menyampaikan dana hibah Pemko Pematangsiantar sebesar Rp25 juta kepada Masjid Al-Falah. Dana tersebut, untuk membantu meringankan panitia pembangunan masjid, sehingga proses pembangunan dapat dilanjutkan lagi.

“Di sini juga kami memberikan paket sembako kepada 20 kaum dhuafa jamaah Masjid Al-Falah yang diambil dari 10 persen dana hibah tersebut. Dengan demikian kegiatan ini tentunya secara langsung dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkannya,” terang Susanti.

Wali Kota, Susanti Dewayani menyapa para pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-Falah, Jalan Rakutta Sembiring Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa (02/04/2024) malam.

BacaPelantikan 92 Pejabat Pemko Siantar Dibatalkan, tapi Susanti Tetap Boleh Melantik, Selama..

BacaWalikota Siantar Mengawali Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Ikhlas Karangsari Permai

Tampak hadir, Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-Falah, Legirin, Ketua Baznas Kora Pematangsiantar, H Muslimin Akbar SHI MH, Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Pematangsiantar yang juga Pembina Bilal Mayit Pematangsiantar, Aprial M Rizaldi Ginting SH, Direktur Teknik Perumda Tirta Uli Andarianto, Dewan Pengawas Perumda Tirta Uli Aris SH MH, para pimpinan OPD, para camat, dan lurah se-Kota Pematangsiantar.

Share this: