Ternyata, Wanita Tewas di Jalinsum Siantar-Medan Itu Baru dari Tanah Jawa

Share this:
BMG
Dari saku celana korban ditemukan SIM C atas nama Conny Natalia Pasaribu, alamat Jalan Tengku Hasyim Lingkungan 4, Kelurahan Bandar Sono, Kota Tebing Tinggi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Seorang wanita yang ditemukan tidak bernyawa di bawah pohon Mahoni, jalan lintas Sumatera Siantar-Medan, tepatnya Afdeling 10 Kebun Karet PT Bridgestone, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Minggu (24/2/2019) siang, sudah dijemput keluarganya dari Ruang Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar. Ternyata, identitas wanita itu sama dengan SIM C yang ditemukan dari saku celananya, yakni Conny Natalia Pasaribu (44), warga Jalan Tengku Hasyim Lingkungan 4, Kelurahan Bandar Sono, Kota Tebing Tinggi.

“Sudah dijemput keluarganya tadi,” ujar Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, kepada BENTENG SIANTAR, Senin (25/2/2019).

Amir melanjutkan, sepedamotor Yamaha Zupiter MX BK 2466 ON yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian merupakan milik Conny.

“Sesuai keterangan keluarga, korban (Conny) mau pulang ke Tebing setelah berkunjung ke rumah keluarganya di Tanah Jawa,” ungkapnya.

BacaHati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas

Sejauh ini, kata Amir, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Conny. Kendala yang dialami polisi adalah minimnya saksi dan lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga.

“Belum diketahui dengam pasti apakah korban tabrak lari atau kecelakaan tunggal. Penyidik hingga saat ini masih mencari informasi yang berkaitan dengan kecelakaan itu,” ujarnya.

BacaSepedamotor Ditabrak, Pensiunan BUMN Tewas di Jalan Besar Sidamanik

Sementara itu, Dokter Forensik RSUD dr Djasamen Saragih dr Reinhard Hutahaean menjelaskan, sesuai hasil autopsi, penyebab tewasnya Conny karena adanya luka robek di daerah telinga kiri, patah tulang dada, serta patah seluruh tulang iga sebelah kanan.

“Itu yang fatal,” ucap Reinhard.

Share this: