Abu Sofyan: Tak Masalah Beda Pilihan, Buat Apa Gontok-Gontokan!

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Abu Sofyan Siregar ketika menyampaikan kata sambutan di hadapan kader dan ratusan masyarakat Bandar Masilam di Kantor PAC PDI Perjuangan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (26/3/2019).

BANDAR MASILAM, BENTENGSIANTAR.com– Anggota DPRD Simalungun Abu Sofyan Siregar meminta masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifan dan keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Abu, dalam konsolidasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Kamis (26/3/2019).

Konsolidasi itu dihadiri kader dan ratusan masyarakat Bandar Masilam. Hadir pula Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dan Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Mangapul Purba.

BacaBegini Antusiasme Masyarakat Ikuti Simulasi Pencoblosan Surat Suara yang Digelar PDIP

Abu menuturkan, berbeda pilihan dalam Pemilu itu hal yang wajar dan sah-sah saja. Yang penting, jangan bertengkar dan sampai gontok-gontokan.

“Itu supaya tercipta pemilu yang damai,” ucap calon legislatif (caleg) DPRD Simalungun nomor urut 1 daerah pemilihan (dapil) III dari PDIP ini.

Di sisi lain, Abu juga berharap kepada masyarakat untuk sama-sama melawan berita hoax.

“Sekarang banyak berita hoax. Mari sama-sama kita lawan. Musuh kita sekarang adalah berita hoax,” jelasnya.

BacaMangapul Purba Perkenalkan Tiga Lagi Kartu Sakti Jokowi, Apa Aja Itu?

Sebagai calon Anggota DPRD Simalungun, Abu tak ingin banyak berjanji. Namun, kata dia, ketika kembali diberikan kepercayaan menjadi wakil rakyat, dirinya akan bekerja dengan baik dan maksimal.

“Tujuannya hanya satu, yaitu untuk melayani rakyat,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PDIP Simalungun ini.

Share this: