Dua Kecelakaan Maut di Simalungun, Dua Korban Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah TKP di jalan umum jurusan Kerasaan-Pematang Bandar, persisnya di Huta IV Desa Wono Rejo, Nagori Wono Rejo, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Senin (22/4/2019) malam.

Kejadian itu melibatkan sepedamotor Honda Supra X, dengan nomor polisi BK 4300 ADA kontra mobil pick up Mitsubishi L300 dengan nomor polisi BK 9436 YL.

Sebelum kejadian, sepedamotor Honda Supra yang dikemudikan Sukardi Putra Sipayung, warga Nagori Bunga Sampang, Kecamatan Purba, Simalungun, melaju dari arah Siantar menuju Saribudolok. Pria berusia 28 tahun itu berkendara dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, sepedamotornya selip dan tergelincir. Dan pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang satu unit mobil pick up yang dikemudikan Jon Marubah Saragih (39), warga Raya Dolok, Kecamatan Dolok Silau, Simalungun.

BacaKecelakaan Beruntun di Tanah Jawa, Pengendara Sepedamotor Tewas

BacaLaka Maut di Jalan Lintas Mandoge-Tanah Jawa, Satu Pelajar Tewas

Melihat itu, Jon pun menghindar dan banting stir ke sebelah kiri jalan hingga masuk ke lahan perkebunan. Akibat peristiwa itu, Sukardi tewas di lokasi kejadian, sedangkan Jon tidak mengalami luka sama sekali. Dua kejadian itu pun sudah ditangani personel Unit Laka Polres Simalungun.

“Kita sudah olah TKP dan barang bukti sudah diamankan. Penyelidikan lebih lanjut masih kita lakukan,” ujar Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, Rabu (24/4/2019).

Share this: