Dua Gran Max Adu Kuat di Lintas Siantar-Saribudolok, Petani Asal Purba Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah TKP dalam insiden dua unit Gran Max yang saling hantam di jalan umum Siantar-Saribudolok, tepatnya di Kecamatan Purba, Simalungun, Jumat (26/4/2019) malam.

PURBA, BENTENGSIANTAR.com– Dua unit mobil pick up Daihatsu Gran Max bertabrakan di jalan umum Siantar-Saribudolok, tepatnya di Kecamatan Purba, Simalungun, Jumat (26/4/2019) malam. Akibat laka lantas itu, Hendri Raisal Purba, seorang petani yang bermukim di Nagori Tongah, Kecamatan Purba, Simalungun, meninggal dunia. Pria berusia 29 tahun itu menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, insiden itu bermula ketika satu unit mobil Gran Max dengan nomor polisi BK 9252 WO yang dikemudikan Julino Sembiring melaju dari arah Siantar menuju Saribudolok. Saat itu, pria berusia 41 tahun itu berkendara dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, warga Kecamatan Tualang, Riau itu mengambil jalur terlalu ke kanan. Julino tidak memperhatikan satu unit mobil Gran Max dengan nomor polisi BK 8479 TP yang dikendarai Hendri datang dari arah berlawanan.

Kedua kendaraan bermotor itu pun saling hantam. Berbeda dengan Hendri, Julino mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya dan dirawat di Klinik Pertama Saribudolok.

BacaPulang Berbelanja, Pasutri Tewas Diseruduk Pick Up L300

BacaPemotor Tewas di Jalan Manunggal Karya yang Amblas, Pemko Bisa Dipidana

BacaTernyata, Wanita Tewas di Jalinsum Siantar-Medan Itu Baru dari Tanah Jawa

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud membenarkan adanya kejadian itu. Kata Amir, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti.

“Penyelidikan lebih lanjut masih kita lakukan,” jelas Amir.

Share this: