Tewas Menghantam Pohon di Silimahuta, Jenazah Pengendara Sonic Dijemput Keluarga

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Lantas Polres Simalungun saat melakukan olah TKP di Nagori Tigaraja, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Simalungun, Minggu (11/8/2019) sore.

SARIBUDOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pengendara sepedamotor meninggal dunia setelah menabrak pohon di Nagori Tigaraja, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Simalungun, Minggu (11/8/2019) sore. Awalnya, jenazah berjenis kelamin pria itu tak dikenali. Sebab, tak ada identitas yang ditemukan di tubuhnya.

Namun, Senin (12/8/2019), jenazah pria itu sudah dijemput keluarganya dari Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. Dia adalah Adi Putra Simangunsong (29), warga Desa Guru Banua, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo.

“Jenazah korban sudah dijemput keluarganya,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud.

Keluarga Adi Putra Simangunsong menyelesaikan proses administrasi sebelum jenazah dibawa dari Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Siantar, Senin (12/8/2019).

Jenazah Adi dijemput langsung oleh ibunya Rosdiana Nababan (52) dan dibawa ke rumah duka.

Insiden nahas itu bermula ketika Adi mengendarai sepedamotor Honda Sonic dengan nomor polisi BK 6072 SAE, melaju dari arah Kabanjahe menuju Saribudolok.

BacaKontra Bus Selamat Jalan di Silimahuta, Pengendara Vega R Tewas

BacaPengendara Honda CBR Tewas Tabrak Truk Berhenti di Silimakuta

Setibanya di lokasi kejadian, sepedamotor yang ditunggangi korban menabrak pohon yang berada di sebelah kiri jalan. Korban pun terpental dan terkapar bersimbah darah lalu menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi. Luka di bagian kepala kanan dan mengeluarkan banyak darah,” jelas Amir.

Share this: