Tiga Pembobol SMU Bukit Cahaya Simalungun Ditangkap, Dua Masih Bocah

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Efriyadi (tengah) dan dua bocah berinisial RH dan KN, tersangka pembobol SMU Bukit Cahaya diamankan di Polsek Panei Tongah.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Personel Polsek Panei Tongah berhasil meringkus tiga pembobol SMU Swasta Bukit Cahaya di Batu III, Nagori Rukun Mulyo, Kecamatan Panombeian Panei, Simalungun. Ketiganya adalah Efriyadi (30) dan dua bocah berinisial RH (14) dan KN (14). Mereka ditangkap dari kediamannya di Kecamatan Panombeian Panei, Jumat (10/1/2020).

Aksi pencurian itu dilakukan para pelaku pada 17 Oktober 2019 lalu. Saat itu, para pelaku berhasil membawa kabur 2 printer, kabel stok kontak, 1 monitor merk HP, 20 headset, 1 UPS, dan 1 CPU.

Kapolsek Panei Tongah AKP Juni Hendrianto membenarkan penangkapan itu. Kata Juni, sebelum diringkus, ketiga pelaku sempat melarikan diri ke Medan.

“Kita dapat informasi kalau para pelaku sudah pulang ke rumahnya. Setelah itu, langsung kita tangkap,” kata Juni, Minggu (12/1/2020).

BacaSindikat Pencurian Mobil Diringkus, Lima Kali Beraksi di Simalungun Atas

BacaIni Pelaku Pencurian Bola Lampu di Siantar yang Viral Itu, Alasannya Bikin Malu

Juni menambahkan, dalam penangkapan itu, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 4883 ABY, 1 tas ransel warna hitam, 1 unit printer merk Canon, 1 unit UPS warna hitam dan 6 unit headset.

Share this: