Mega Pro Kontra Pick Up di Raya Huluan, Satu Pelajar Tewas

Share this:
BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun menggelar olah TKP pasca kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar di Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal, Simalungun, Rabu (12/2/2020) malam.

DOLOK MASAGAL, BENTENGSIANTAR.com– Insiden maut menewaskan seorang pelajar terjadi di Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal, Simalungun, Rabu (12/2/2020), sekira pukul 17.30 WIB. Adalah Ahmad Purba, warga Nagori Dolok Masagal. Bocah 14 tahun itu mengalami luka parah di bagian kepalanya dan menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menerangkan, peristiwa itu bermula ketika Ahmad mengendarai sepedamotor Honda Mega Pro dengan nomor polisi BK 2068 WO di Jalan Lintas Siantar-Seribudolok.

“Korban Ahmad Purba berkendara dengan kecepatan tinggi,” kata Ramadhan, Kamis (13/2/2020).

Lalu, masih kata Ramadhan, saat melintas di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung, Ahmad tiba-tiba hilang kendali dan selip.

“Korban bersama sepedamotornya terjatuh dan terseret ke sebelah kanan jalan,” jelas Ramadhan.

Nahas, pada saat yang bersamaan, satu unit mobil Mitsubishi Pick Up L300 bernomor polisi BK 8551 CA yang dikemudikan Samudra Ginting (35), warga Jalan Kuta Cane, Gang Purba, Kelurahan Lau Cimba, Tanah Karo, datang dari arah berlawanan.

“Pick Up itu kemudian menghantam korban dan sepedamotornya,” ucap Ramadhan.

BacaWarga Dolok Masagal Meninggal Laka Lantas di Jalanan Basah Menikung

BacaTabrak Oppung Sertiana Saat Menyeberang, Sopir Gran Max Ditahan

Berbeda dengan Ahmad, Samudra Ginting tak mengalami luka sama sekali setelah kejadian tersebut.

“Kedua kendaraan bermotor itu sudah kita amankan sebagai barang bukti,” pungkas Ramadhan.

Share this: