Geger Penemuan Mayat Siswa SMP Tamsis di Kebun Karet PTPN III Bangun

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga berkerumun di lokasi penemuan jenazah almarhum Chanda Prayuga di areal Perkebunan PTPN III Kebun Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Rabu (8/4/2020), siang. (Insert) Chanda Prayuga semasa hidup.

2. Dua Teman Korban Diamankan

Kapolsek Bangun AKP Banuara Manurung menuturkan, atas penemuan mayat itu, pihaknya langsung bergerak dan mengamankan dua orang. Keduanya masing-masing berinisial RP (17) dan MA (18), yang tak lain merupakan teman sekampung korban di Nagori Bah Joga, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Simalungun.

“Dua orang telah diamankan. Saat ini, masih dimintai keterangan,” kata Banuara, saat ditemui di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

BacaPelaku Pembunuhan Pendamping Desa Gunungsitoli Itu Masih Pelajar, Motifnya Memalukan

3. Hilang Sejak Sabtu

Menurut Kapolsek Bangun AKP Banuara Manurung, keberadaan Chanda Prayuga memang sudah tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu (4/4/2020). Keluarganya juga sudah membuat laporan orang hilang ke pihak kepolisian.

“Dari hasil interogasi, pada Sabtu malam, korban (Chanda) kumpul-kumpul sama kawannya itu. Ikut juga dua orang yang diamankan itu,” ungkap Banuara.

Share this: