Colt Diesel Kontra Honda Vario di Marihat Bandar, Satu Orang Meninggal

Share this:
BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan, Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun, Selasa (14/4/2020) siang.

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menewaskan satu orang terjadi di Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun, Selasa (14/4/2020) siang. Korban tewas bernama Joko Manullang (33), warga Desa Bukit Maraja, Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun. Sementara, Suwandi (45), teman sekampung Joko, mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Karya Husada Perdagangan.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, satu unit Truck Colt Diesel dengan nomor polisi BK 9275 LV melaju dari arah Perdagangan menuju Pematangsiantar. Sedangkan, sepedamotor Honda Vario dengan nomor polisi BK 3209 TBE yang dikendarai Joko melaju dari arah berlawanan.

“Pengemudi truk berkendara dengan kecepatan tinggi,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Sembiring.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi truk mendahului kendaraan yang ada di depannya dan mengambil jalur terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan, Joko datang bersama sepedamotornya dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua kendaraan bermotor itu pun saling hantam.

BacaPemuda Pancasila Berduka, Ketua PAC Sitalasari David Sinaga Meninggal Laka Lantas

Joko mengalami luka parah dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sementara Suwandi masih menjalani perawatan medis.

“Setelah kejadian, pengemudi truk langsung melarikan diri. Identitasnya belum diketahui,” ungkap Ramadhan.

BacaKecelakaan Beruntun di Tanah Jawa, Seorang Pelajar Tewas

Ramadhan menambahkan, truk dan sepedamotor sudah diamankan sebagai barang bukti. “Keberadaan sopir truk masih terus dicari tahu,” ucapnya.

Share this: