Keluarga Besar SMAN 1 Pematang Bandar Berbagi Kasih di Tengah Pandemi

Share this:
IST-BMG
Kepala SMA Negeri 1 Pematang Bandar Hardono Purba menyerahkan paket bantuan berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, telur 2 papan, dan mie instan kepada N br Napitupulu, warga yang menderita penyakit, Jumat (29/5/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Keluarga Besar SMAN 1 Pematang Bandar menggelar bakti sosial (baksos) dengan berbagi kasih terhadap lingkungan sekitar, Jumat (28/05/2020). Bakti sosial itu sebagai upaya mendukung program pemerintah, sekaligus meningkatkan rasa empati, berbagi, dan peduli terhadap sesama di tengah pandemi.

Kepala SMA Negeri 1 Pematang Bandar Hardono Purba, didampingi Ketua Panitia Sugito mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari partisipasi para Guru PNS dan Guru Tidak Tetap yang telah menyisihkan sebagian THR dan gajinya. Sementara, sasarannya adalah warga jompo dan yang menderita penyakit di sekitar sekolah.

Hardono menyebutkan, ada 15 paket yang mereka bagikan. Setiap paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, telur 2 papan, dan mie instan.

BacaPandemi Corona Belum Berakhir, Yasopan Siantar Bagi Sembako

BacaMP Bangkitkan Semangat Gotong Royong di Tengah Pandemi

Salah seorang warga yang menerima bantuan N br Napitupulu mengatakan, sangat berterimakasih atas perhatian dari keluarga besar SMAN 1 Pematang Bandar. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut, apalagi saat ini, ia menderita penyakit katarak dan hidup sendiri sejak anak-anaknya berada di perantuan.

“Saya sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuannya. Semoga keluarga besar SMAN 1 Pematang Bandar selalu dilindungi TYME, para guru dan peserta didik selalu diberikan kesehatan,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Share this: