WD-BISA, Satu-satunya Bakal Calon Perseorangan Pilkada Simalungun

Share this:
BMG
Pasangan Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih menjadi satu-satunya bakal calon perseorangan Pilkada Simalungun 2020 mendatang.

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Langkah Irjen Pol (Purn) Wagner Damanik bersama pasangannya Abidinsyah Saragih menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun semakin terbuka. Pasangan berjuluk WD-BISA menjadi satu-satunya bakal calon perseorangan yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun tahun 2020.

Setelah rapat pleno rekapitulasi perbaikan tingkat kabupaten oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun, Jumat (21/8/2020), Wagner menyampaikan banyak terima kasih terhadap timnya dan semua pihak yang telah mendukung langkah WD-BISA selama verifikasi faktual.

“Kami memenuhi syarat untuk mendaftar (Pilkada Simalungun) pada 4 sampai 6 September mendatang. Kemudian, yang paling utama, terima kasih pada masyarakat Simalungun yang sudah memberi dukungan pada kami,” kata Wagner.

Wagner berharap, masyarakat yang sudah memberi dukungan e-KTP pada verifikasi faktual ini, tetap meneguhkan suara untuk dirinya dan Abidinsyah pada saat pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Wagner berjanji akan menjaga amanah rakyat dan tetap komitmen membangun tanah ‘Habonaron Do Bona’.

“Yakinlah, kami tidak ingkar pada amanah yang diberikan. Kami akan jadikan Simalungun unggul,” pungkas Wagner.

BacaPilkada 2020 di Simalungun, KPU Usulkan Anggaran Rp68 Miliar

Untuk diketahui, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2020 Irjen Pol (Purn) Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih dinyatakan lolos persyaratan verifikasi faktual yang ditetapkan KPUD Simalungun.

Hal itu diketahui dalam rapat pleno rekapitulasi perbaikan tingkat kabupaten yang dilaksanakan KPUD Simalungun di kantornya, Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun.

Share this: