Timbul Jaya Sibarani Kembali Pimpin Golkar Simalungun: Terima Kasih Semua

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani, saat diwawancarai wartawan usai Musda X di markasnya, Jalan Saribudolok, Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Jumat (28/8/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Timbul Jaya Sibarani terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Simalungun periode 2020-2025, lewat Musda X, Jumat (28/8/2020). Bagi Timbul Jaya, ini menjadi periode ketiga menjabat Ketua DPD Golkar Simalungun.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan sehingga bisa menjabat selama 3 periode,” ucap Timbul Jaya, ketika ditemui setelah Musda X berakhir, di markas DPD Golkar Simalungun, Jalan Saribudolok, Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Jumat (28/8/2020).

Dia mengatakan, ini merupakan momentum untuk melihat Simalungun lima tahun ke depan.

Timbul Jaya mengungkapkan, Golkar sudah memutuskan mengusung pasangan Radiapo H Sinaga-Zonny Waldy, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun 2020.

“Kami membawa Radiapo semata-mata untuk memperbaiki Kabupaten Simalungun yang muaranya nanti adalah kesejahteraan dan kemajuan,” ucap Timbul yang saat ini menjabat Ketua DPRD Simalungun itu.

BacaSelamat! Mangatas Silalahi Jabat Ketua Golkar Siantar Untuk Ketiga Kalinya

Timbul yakin, dalam pemenangan Radiapo, Golkar bersama partai pengusung lainnya solid di semua lapisan.

Harapannya, dalam Pilkada Simalungun, masyarakat bisa berpikir lebih jauh dan lebih objektif. Sehingga, Simalungun yang sangat berpotensi bisa lebih sejahtera lagi.

BacaGolkar Menang di Simalungun, Siapa Calon Ketua DPRD, Begini Penuturan Timbul

Untuk diketahui, Golkar di tangan Timbul Jaya Sibarani telah meraih jumlah suara terbanyak pada pemilu Tahun 2019 lalu. Atas pencapaian itu, Golkar berhak menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Simalungun yang sebelumnya diisi oleh kader Demokrat.

Share this: