Lihat! Saat Zonny Waldi Memasangkan Masker ke Wajah Radiapoh Sinaga

Share this:
BMG
Zonny Waldi saat memakaikan masker bertuliskan RHS-ZW ke Radiapoh Sinaga.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Suasana pertemuan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Zonny Waldi (ZW) dengan para jurnalis di Siantar Hotel, Jumat (4/9/2020) lalu, sedikit berbeda. Sebab, pasangan ini menceritakan betapa harmonisnya mereka.

Cerita keharmonisasian itu mulai dibuka Radiapoh dengan menyebutkan bahwa dirinya sangat menyayangi dan menghormati Zonny Waldi.

“Beliau ini adalah sosok yang sangat saya sayangi,” kata Radiapoh, sembari menatap Zonny yang berdiri di sebelah kirinya.

Menjawab itu, Zonny mengatakan, keharmonisan mereka akan diimplementasikan dalam pembagian kewenangan jika memenangkan Pilkada Simalungun pada 9 Desember 2020 mendatang.

Zonny menyampaikan, jika ada anggapan pihak lain bahwa Wakil Bupati itu hanya sebatas ban serap, bagi pasangan ini, anggapan itu tidak berlaku.

“Bagi kami, tidak ada istilah ban serap. Tidak kenal sepatu kanan sepatu kiri. Kalau bergerak kaki kanan, maka kaki kiri di belakang,” kata Zonny.

BacaRHS Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

Lalu, keesokan harinya, Sabtu (5/9/2020), saat persiapan mendaftar ke KPUD Kabupaten Simalungun di Pamatang Raya, keharmonisan itu kembali ditunjukkan Zonny ke Radiapoh di RHS-ZW Center, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun.

Zonny yang didampingi sang istri lebih awal sampai di sana. Sembari berbincang-bincang dengan sejumlah tokoh dan para pendukung yang akan mengantar ke KPUD, Zonny menunggu kedatangan Radiapoh.

Share this: