RHS Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

Share this:
BMG
Bakal calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan saat tiba di kantor KPUD untuk mendaftar, Sabtu (5/9/2020).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Bakal calon (Balon) Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Pria yang akrab disapa RHS ini menuturkan, sejak dimulainya tahapan Pilkada 2020, seluruh timnya sangat mematuhi protokol kesehatan, termasuk mengikuti larangan mengajak massa yang diatur dalam PKPU Nomor 10 Tahun 2020 dan imbauan Mendagri.

“Kita selalu mengingatkan seluruh tim, simpatisan dan masyarakat untuk senantiasa menjalankan ketentuan protokol kesehatan. Kita ingatkan supaya menjaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan,” kata Radiapoh, saat ditemui ketika menghadiri acara syukuran usai pendaftaran di Lapangan Tiga Runggu, Sabtu (5/9/2020).

Radiapoh menjelaskan, semula, Tim Pemenangan RHS-WZ hanya mempersiapkan 400 orang untuk hadir di KPUD Simalungun.

“Itu keputusan yang kita sepakati. Tetapi, semuanya berjalan di luar dugaan. Dalam perjalanan, banyak simpatisan yang ikut masuk dalam barisan konvoi dan ada juga yang langsung datang ke kantor KPUD,” jelasnya.

BacaPendaftaran Diterima KPUD Simalungun, RHS: Puji Tuhan

BacaTimbul Jaya: Jangan Ada Lagi Uang Pulsa, PNS Harus Nyaman

Dengan belum berakhirnya pandemi covid-19, Radiapoh berharap, Pilkada Simalungun tetap berjalan lancar tanpa ada rintangan apapun.

“Sama dengan bakal calon lainnya, kami juga tetap berkomitmen untuk menjaga kesehatan dari penyebaran covid-19. Ini semua untuk membangun Simalungun ke arah yang lebih maju,” pungkasnya.

Share this: