Jumpa Namarsanina Sinaga, Radiapoh dan Amran Bahas Apa Ya?

Share this:
BMG
Suasana saat Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Amran Sinaga sarapan pagi bersama di Nagori Serapuh, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (25/9/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga sarapan pagi bersama Wakil Bupati Amran Sinaga di salah satu rumah makan, Nagori Serapuh, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (25/9/2020) pagi.

Sarapan pagi yang sangat sederhana itu berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Radiapoh dan Amran tampak begitu akrab.

“Kami yang marsanina (abang beradik) sudah lama tidak bertemu. Jadi, sarapan bersama ini sebagai pelepas rindu,” kata Radiapoh.

Pertemuan pria yang akrab disapa RHS ini bersama dan Amran Sinaga juga membicarakan masalah kesehatan, terutama soal pandemi covid-19.

BacaRHS-ZW Nomor Urut 1 di Pilkada Simalungun: Ini Lambang Terbaik

Radiapoh dan Amran ingin lebih fokus menyikapi dan mencari solusi yang paling tepat dalam penanganan pandemi covid-19, khususnya di Simalungun.

“Bagaimana menguatkan protokol kesehatan agar masyarakat benar-benar mematuhi, jaga jarak, pakai masker, dan rajin cuci tangan,” jelas Radiapoh.

Radiapoh dan Amran pun akan mempersiapkan agenda untuk membantu seluruh Tuppuan Sinaga dalam melewati pandemi covid-19.

“Upaya menangani pandemi covid-19 akan kita mulai dari keluarga besar Sinaga yang ada di 32 kecamatan. Kita harus memberikan informasi atau sosialisasi penguatan protokol kesehatan dan memberikan solusi paling tepat dalam mengatasi dampak covid-19 terhadap perekonomian keluarga,” ucap Radiapoh.

BacaRHS Ingin Petani di Simalungun Berdaulat dan Sejahtera

Radiapoh dan Amran serius dalam menyikapi pandemi covid-19 tersebut. Bukan hanya sebatas rencana membantu bagi keluarga besar Sinaga, tapi memikirkan apa yang dapat dilakukan terhadap masyarakat Simalungun secara keseluruhan.

Share this: