Jadi Bupati Harus Ulet, Disiplin, dan Itu Ada pada Sosok RHS

Share this:
BMG
Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga menerima penyematan hiou pamotting saat tiba di Nagori Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduan, Simalungun, Rabu (30/9/2020).

HATONDUHAN, BENTENGSIANTAR.com– Menjadi Bupati Simalungun itu butuh sosok yang ulet dan disiplin. Kalau tidak ulet dan disiplin terhadap waktu, bagaimana mungkin bisa melayani masyarakat di 32 kecamatan, 27 kelurahan, dan 386 nagori (desa).

“Dan, kriteria itu ada pada sosok Radiapoh Hasiholan Sinaga,” kata Gintoni Manurung, warga Nagori Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduan, Simalungun, Rabu (30/9/2020).

Gintoni mengaku mengenal dekat sosok pengusaha yang akrab disapa RHS ini. Dia mengungkapkan, sosok RHS itu memiliki sifat yang ulet dalam bekerja dan disiplin dalam waktu.

“Sifat-sifat itu, menjadi kunci sukses RHS dalam membangun bisnis. Manalah mungkin seorang pengusaha bisa sukses kalau tidak mempunyai kemampuan. Itu pasti,” ujar Gintoni, yang pernah menjadi bagian dalam Tim Work yang dipimpin oleh RHS.

Dengan kemampuan, keuletan, dan disiplin itu, dia meyakini RHS mampu membangun Kabupaten Simalungun lebih baik ke depannya.

“Saya yakin itu, di tangan pak Radiapoh, Kabupaten Simalungun akan maju dan berkembang,” ucapnya.

Siang itu, kehadiran Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga disambut hangat masyarakat Nagori Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduan, Simalungun.

BacaPesan Buat RHS dari Adik Alumni SMKN 1 Raya: Semangat Ya, Bang

Tampil dengan mengenakan kemeja putih, pria yang akrab RHS ini disematkan hiou pamotting oleh Januar Sinaga.

Ulos itu, kata Januar, sebagai simbol dan doa agar RHS semakin kuat dalam perjuangan di Pilkada Simalungun tahun 2020.

“Semoga cita-cita menjadi Bupati Simalungun tercapai dan mampu membangun Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik,” ujar pria yang juga mantan Pangulu Nagori Buttu Bayu itu.

Radiapoh pun mengucapkan terima kasih kepada warga Nagori Buttu Bayu yang sudah menerima kedatangannya. Masukan-masukan yang datang dari Nagori Buttu Bayu, akan diterapkan dalam membangun Simalungun ke depan bila Tuhan menghendaki.

BacaRHS: ‘Habonaron Do Bona’ Hendaknya Jadi Materi Pendidikan di Sekolah

Tidak lupa, pria kelahiran Tigarunggu, Kecamatan Purba, ini mengajak warga untuk memberikan hak suara pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Dan jangan lupa, selalu patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ucap RHS.

Share this: