Canda RHS Saat Ketemu Pasutri Bekas Bawahan, Kenapa Mau Sama Dia?

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat bercengkrama dengan pasangan suami istri bekas satu timnya, Gintoni Manurung dan Arni Mutiara Tarigan, di Kecamatan Hatonduhan, Simalungun, Rabu (30/9/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga melanjutkan aksi blusukannya ke kecamatan-kecamatan di Kabupaten Simalungun.

Kali ini, Rabu (30/9/2020), Radiapoh bersama tim blusukan ke Kecamatan Hatonduhan. Memasuki wilayah Kecamatan Tanah Jawa, mobil Radiapoh berpapasan dengan satu unit mobil Avanza.

Tidak berapa jauh, mobil Avanza tersebut berhenti dan berbalik arah mengikuti mobil Radiapoh. Kemudian, mobil tersebut mendahului mobil Radiapoh dan tiba-tiba berhenti di depan dengan posisi menghadang laju mobil Radiapoh.

Sopir pria yang akrab disapa RHS ini pun menginjak rem untuk menghentikan mobil. Lalu, pengawal melekat RHS dari kepolisian segera turun dan menghampiri dan menegur pengemudi mobil yang sudah berada di badan jalan.

“Ini mobil pak RHS, kan? Ini mobil pak RHS, kan?” tanya seorang lelaki yang keluar dari mobil Avanza itu sembari mendekati pintu mobil di mana RHS duduk.

Melihat laki-laki itu mendekatinya, RHS pun menurunkan kaca mobil. RHS kemudian bertanya siapa lelaki itu. Namun, lelaki itu tak menjawab. Dia malah menyuruh RHS untuk turun dari mobilnya.

BacaJadi Bupati Harus Ulet, Disiplin, dan Itu Ada pada Sosok RHS

RHS pun turun dan mendekati laki-laki itu. Lelaki itu kemudian membuka masker yang menutupi bagian mulut dan hidungnya.

Setelah melihat wajah laki-laki itu, RHS sontak mengejar dan memukul pelan tubuh lelaki yang belakangan diketahui bernama Gintoni Manurung itu.

Share this: