Safari Politik Humatob Simalungun: Perkenalkan Radiapoh Na Burju

Share this:
BMG
Ketua DPD Humatob Simalungun Pardomuan Nauli Simanjuntak konsolidasi ke Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Sabtu (10/10/2020).

SIDAMANIK, BENTENGSIANTAR.com– Ketua Dewan Pemimpin Daerah (DPD) Himpunan Masyarakat Batak Toba (Humatob) Simalungun Pardomuan Nauli Simanjuntak melakukan konsolidasi ke Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Sabtu (10/10/2020).

Konsolidasi tersebut tak lain untuk penguatan hasil deklarasi dukungan dan pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Zonny Waldi (ZW) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Pardomuan menyampaikan, pada Rabu (14/10/2020), Humatob Simalungun akan mengagendakan safari politik Radiapoh Hasiholan Sinaga di sejumlah nagori atau desa yang ada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Sidamanik dan Kecamatan Panei.

“Di sejumlah titik nagori yang sudah kita siapkan, Radiapoh Sinaga akan kita perkenalkan kepada masyarakat Batak Toba,” kata Simanjuntak.

BacaMasyarakat Toba Deklarasi Dukung RHS-ZW di Pilkada Simalungun

Pardomuan melanjutkan, masyarakat Batak Toba yang diperkirakan jumlahnya mencapai 30 persen dari jumlah penduduk Simalungun, memang layak untuk mengenal lebih dekat Radiapoh dan apa visi misinya jika kelak memimpin Simalungun.

Sementara itu, Menak Simanjuntak, warga Nagori Tiga Dolok yang juga pengurus DPD Humatob Simalungun menyambut gembira rencana kehadiran Radiapoh di nagori tersebut.

“Kita akan siapkan penyambutan Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan tetap mematuhi ketentuan protokol kesehatan. Kita siap memenangkan pasangan RHS-ZW di Kecamatan Sidamanik,” kata Menak Simanjuntak, yang didampingi puluhan warga Nagori Tiga Bolon.

BacaRHS ke HIPPI: Kita Beri Kesempatan Pengusaha Lokal untuk Membangun Simalungun

Acara konsolidasi itu diakhiri dengan menyanyikan lagu ‘Radiapoh Na Burju’ oleh PASS Trio (Hans Marbun, Pardomuan Simanjuntak, dan Wanro Siregar), yang disambut dengan tepuk tangan serta acungan jari telunjuk menandakan nomor urut 1 pasangan RHS-ZW.

Share this: