Santri Kampung Simalungun: Insya Allah, Calon Kita Harus Lebih Baik

Share this:
BMG
Santri Kampung menggelar sholawat bersama masyarakat Huta V, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (13/10/2020). Dalam kesempatan itu, Santri Kampung menyantuni 20 anak yatim dan 14 kaum dhuafa.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Santri Kampung Simalungun melakukan sholawat bersama masyarakat di Huta V, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (13/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Santri Kampung yang merupakan bagian dari Barisan H Anton Saragih-Rospita Sitorus (Banser) menyantuni 20 anak yatim dan 14 kaum dhuafa.

Ketua Santri Kampung Simalungun H Ibnu Habibie Lubis menuturkan, sholawat digelar rutin sekali dalam seminggu, dengan tujuan meningkatkan rasa persaudaraan terhadap sesama masyarakat, khususnya di Kabupaten Simalungun.

“Kita ingin jangan sampai ada perselisihan di tengah masyarakat menjelang Pilkada Simalungun pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Habibie.

Menurut Habibie, dengan bersholawat dan silahturahmi, mereka dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, sekaligus mengajak masyarakat untuk menciptakan pilkada yang kondusif serta tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.

BacaPDIP Dukung Anton Saragih-Rospita Sitorus

BacaIdul Adha 2020, PDIP Rayakan Momen Berbagi Hewan Kurban

Dia berpesan, masyarakat dapat menentukan pilihannya di pilkada mendatang. Namun, jangan sampai terpecah-pecah.

“Kita harus dapat memenangkan calon yang sudah menjadi pilihan kita. Insya Allah, calon kita harus lebih baik,” kata Habibie.

Share this: