Radiapoh Hasiholan Sinaga: Tidak Hanya Janji, Saya Akan Buktikan

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga disematkan ulos di sela-sela Acara Peresmian Gereja Katolik Stasi Santo Yosep Naga Jaya, Kecamatan Bandar Huluan, Minggu (1/11/2020).

BANDAR HULUAN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melakukan blusukan di Kecamatan Bandar Huluan, Minggu (1/11/2020). Dalam kesempatan itu, Radiapoh menghadiri acara peresmian Gereja Katolik Stasi Santo Yosep Naga Jaya.

Di acara itu, Radiapoh menerima berkat doa serta penyematan ulos pemberangkatan dalam mengikuti tahapan Pilkada Simalungun yang akan digelar 9 Desember 2020.

Selepas itu, pria yang akrab disapa RHS ini bersilaturahmi dengan masyarakat Nagori Tanjung Hataran. Acara digelar bertempat di kediaman pribadi Mardi, salahseorang tokoh masyarakat setempat.

BacaRHS: ASN Merasa Tertekan dan Ketakutan, Itu Tak Akan Terjadi Lagi

Radiapoh juga menemui masyarakat perwakilan 10 nagori di Kecamatan Bandar Huluan. Pertemuan digelar di kediaman Toga Simbolon, Huta II, Nagori Naga Jaya 2. Dalam blusukan itu, Radiapoh disambut dengan tarian adat Simalungun.

Dalang Joko, salahseorang warga Bandar Huluan menyatakan siap mendukung serta memenangkan pasangan calon RHS-ZW. Mereka berharap, RHS kelak menjadi Bupati Simalungun, secepatnya membangun infrastruktur jalan.

“Kami tidak perlu janji, kami hanya perlu bukti,” ucapnya.

BacaRHS Perkenalkan Kartu Si Kerja, Ini Manfaatnya

Mendengar itu, Radiapoh memohon dukungan masyarakat Bandar Huluan agar memilihnya, sehingga bisa menjadi Bupati Simalungun.

“Saya tidak hanya janji, saya akan buktikan dan wujudkan permintaan masyarakat,” kata Radiapoh.

Selain mengatasi persoalan jalan, Radiapoh juga berjanji akan mempermudah pengurusan sertifikat tanah dengan biaya relatif murah.

Share this: