Tabrakan Maut di Siantar, Truk Fuso Seruduk 6 Mobil dan 1 Sepeda Motor, 5 Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kecelakaan lalu lintas, truk Fuso menabrak sejumlah kendaraan menewaskan sedikitnya 5 orang di Jalan Asahan, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, Kecamatan Siantar, Kamis (19/11/2020) pagi. 

Tidak sampai di situ, truk bermuatan pipa paralon itu juga menabrak sejumlah mobil yang ada di depannya. Korban pun berjatuhan sejauh truk itu masih melaju. Hingga akhirnya, truk menghantam tembok.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari titik terang kejadian tersebut.

Ramadhan menuturkan, peristiwa itu melibatkan 6 unit mobil dan 1 sepeda motor. Mengenai para korban, Ramadhan mencatat, sedikitnya 5 orang yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

BacaLaka Maut di Tapian Dolok, Pentingnya Jaga Jarak Aman

Truk Fuso BM 8238 ZU yang menyeruduk 5 mobil dan 1 sepeda motor hingga menewaskan sedikitnya 5 orang di Jalan Asahan, tepatnya di depan Kantor PN Simalungun, Kamis (19/11/2020).

Dugaan sementara, tambah Ramadhan, tabrakan beruntun itu diakibatkan rem blong. Sementara itu, sopir truk melarikan diri.

“Supir masih truk masih dicari,” pungkasnya.

Share this: