Muskorda IJTI Siantar-Simalungun Alot, Daud Unggul Tipis Atas Darma Setiawan

Share this:
BMG
Ketua IJTI periode 2020-2023 Daud Sitohang (TV One) saat menerima pataka dari Pengurus IJTI Pusat, usai Muskorda IJTI Siantar-Simalungun, bertempat di Simalungun City Hotel, Sabtu (19/12/20) malam.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Daud Sitohang terpilih sebagai Ketua IJTI periode 2020-2023, dalam Musyawarah Korda Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Muskorda IJTI Siantar-Simalungun), bertempat di Simalungun City Hotel, Sabtu (19/12/20) malam. Jurnalis TV One ini meraih 8 suara dari 13 total pemilih.

Muskorda pemilihan IJTI Siantar-Simalungun ini berlangsung alot. Dalam sesi penjaringan, muncul tiga nama calon Ketua IJTI Siantar Simalungun. Mereka adalah Siti Nur (Efarina TV), Daud Sitohang (TV One), dan Darma Setiawan (iNews MNC Group).

Dari tiga kandidat calon Ketua IJTI Siantar Simalungun mengerucut menjadi dua nama calon ketua untuk ikut putaran kedua; Darma Setiawan (MNC Group) dan Daud Sitohang (TV One).

Keputusan ini diambil panitia penyelenggara setelah Siti dari Efarina TV, hanya memperoleh 3 suara. Sementara, Daud Sitohang 10 suara dan Darma dari MNC group 9 suara.

BacaIJTI Siantar-Simalungun Segera Terbentuk, Tiga Kandidat Siap ‘Bertarung’

BacaMenggugat Gerakan #GantiPresiden Dalam Perpekstif Adab

Sebelum menuju pemilihan ketua putaran kedua, pimpinan sidang Muskorda IJTI Siantar Simalungun Wahyu Triogo (wakil sekretaris IJTI Pusat) memberikan kesempatan kepada dua calon untuk memaparkan visi dan misi.

Wahyu ingin mengajak seluruh jurnalis televisi lebih profesional dan menjunjung kode etik jurnalistik.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: