Sepedamotor VS Mobil Misterius di Jalinsum Siantar-Medan, 1 Tewas

Share this:
Personel Unit Laka Polres Siantar mengevakuasi jenazah Hasnul Kadri Chaniago daru lokasi kejadian di Jalan Medan, tepatnya di depan Mesjid Jami, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (27/12/2020) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepedamotor Honda Beat dan mobil misterius terjadi di Jalan Medan, tepatnya di depan Mesjid Jami, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (27/12/2020) sekira pukul 23.45 WIB.

Baca: Ban Selip, Nissan March Tabrakan dengan Bus PT Palapa di Jalinsum Siantar-Parapat

Baca: Kecelakaan di Jalinsum Siantar-Medan, 1 Tewas

Dalam insiden itu, pengendara sepedamotor Beat meninggal dunia. Dia adalah Hasnul Kadri Chaniago, warga Jalan Tuan Gunung Purba, Lingkungan IX, Desa Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Hasnul mengendarai sepeda motor bernomor polisi BK 3652 TBL tersebut dari arah Siantar menuju Medan.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Hasnul melewati bus yang sedang parkir di badan jalan. Namun, saat melewati bus itu, pria 44 tahun tersebut mengambil jalur terlalu ke kanan.

Dan nahas, pada saat bersamaan, mobil misterius tersebut datang dari arah Medan menuju Siantar. Kedua kendaraan bermotor itu pun bertabrakan. Hasnul terkapar di jalan. Sementara, mobil misterius langsung melarikan diri.

Hasnul yang mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya kemudian menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Baca: Mahasiswa Sekolah Alkitab Tewas Kecelakaan di Jalinsum Siantar-Medan

Baca: Ternyata, Wanita Tewas di Jalinsum Siantar-Medan Itu Baru dari Tanah Jawa

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian itu. Dugaan sementara, kata Hasan, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pemotor yang mengambil jalur terlalu ke kanan saat melewati bus. “Untuk pengendara mobil misterius, masih kita selidiki,” kata Hasan.

Share this: