Tiga Lagi Perampok asal Siantar Ditangkap, Sempat Sembunyi di Hutan

Share this:
BMG
Mobil komplotan perampok asal Kota Siantar terperosok setelah menabrak tiang listrik di Nagori Simanabun, Kecamatan Silau Kahean, Simalungun. Dua pelaku dihajar massa, tiga lainnya ditangkap dari hutan.

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Polisi akhirnya berhasil menangkap tiga lagi perampok yang beraksi di Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolog Masagal, Kabupaten Simalungun, Jumat (22/1/2021) lalu.

Ketiganya adalah Bopin Manurung (30), warga Jalan Sayur Kelurahan Kebun Sayur, Nanda (22), warga Jalan Medan, Kecamatan Siantar Timur, dan Martin Siagian (27), warga Jalan Kangkung, Kelurahan Tomuan.

Komplotan perampok ini diringkus personel Polsek Silau Kahean dari Hutan Parapat Huluan, Silau Kahean, Simalungun, pada malam setelah kejadian.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Silau Kahean Iptu Jahoras Sinaga. Kata Jahoras, penangkapan tersebut berkat informasi masyarakat yang melihat ketiga pelaku di hutan tersebut.

“Dibantu warga, kita mengepung hutan dan akhirnya berhasil mengamankan ketiga pelaku,” kata Jahoras, Minggu (24/1/2021).

Jahoras melanjutkan, saat diinterogasi, ketiga pelaku mengakui keterlibatannya dalam perampokan tersebut.

BacaPerampokan Modus Gembos Ban, Rp75 Juta Milik PT Waskita Karya Raib dari Innova

BacaPelaku Perampokan Kantor Pos Panei Tongah Diringkus, Empat Tersangka Didor

Selanjutnya, tambah Jahoras, ketiga pelaku diserahkan ke Polsek Raya. Sebab, lokasi kejadian berada di sana.

Sebelumnya, aksi perampokan yang dilakukan lima warga Kota Pematang Siantar dipergoki masyarakat.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: