Sesosok Pria Ditemukan Meninggal di Sungai Panei, Pakaian Lengkap dan Pakai Helm

Share this:
BMG
Korban Luhut Pardomuan Manik, warga Huta IV Tapian Nauli, Desa Ambarisan, Kecamatan Sidamanik, ditemukan meninggal dunia di sungai Kampung Baru, Selasa (23/2/2021) pagi.

PANEI, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sungai Kampung Baru, Nagori Nauli Baru, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/2/2021) pagi.

Pria tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di lokasi tersebut. Saat ditemukan, pria itu masih mengenakan pakaian lengkap dan helm.

Selain itu, dari sekitar lokasi kejadian ditemukan juga satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi BK 5814 TBI.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke personel Polsek Panei Tongah. Oleh polisi, jenazah pria itu kemudian dievakuasi ke Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar, menunggu dijemput keluarganya.

BacaYa Tuhan, Bayi Siapa Ini? Warga Parapat Dibikin Heboh

BacaHeboh Temuan Mayat Pria Berkaos Abu-abu di Taman Kehati Siantar

Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan dalam pakaiannya, korban diketahui bernama Luhut Pardomuan Manik (41), warga Huta IV Tapian Nauli, Nagori Ambarisan, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

BacaGeger Penemuan Mayat Siswa SMP Tamsis di Kebun Karet PTPN III Bangun

BacaGeger Temuan Mayat di Hutan Martelu Purba, Korban Orang Tiga Runggu

Kapolsek Panei Tongah AKP Hilton Marpaung membenarkan kejadian itu. Dugaan sementara, kata Hilton, Luhut merupakan korban kecelakaan.

“Tapi, kasus ini masih ditangani Sat Lantas Polres Simalungun,” kata Hilton.

Share this: