Bakti Sosial Latsitarda XLI di Simalungun, Tak Hanya Bagi Masker, Sembako Juga

Share this:
BMG
Para taruna dan taruni saat membagikan sembako dalam program Latsitarda Nusantara XLI 2021 di Kabupaten Simalungun, Senin (12/4/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Upaya pemulihan perekonomian yang diakibatkan pandemi Virus Covid-19 masih terus dilakukan.

Tak hanya pemerintah, para taruna dan taruni yang sedang menggelar Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLI 2021 di Kabupaten Simalungun juga melakukannya.

Mereka mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyakarat. Di sisi lain, para taruna dan taruni pun tetap mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, seperti mamakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Pembagian sembako dan masker itu digelar di kediaman Japolmen Damanik, warga Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (12/4/2021).

BacaTerbangun Karena Kaki Terasa Panas, Lima Orang Anaknya Dibawa Keluar dan Lolos dari Amuk Api

Para taruna dan taruni saat membagikan sembako dalam program Latsitarda Nusantara XLI 2021 di Kabupaten Simalungun, Senin (12/4/2021).

BacaLatsitarda Nusantara XLI 2021, Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Di tempat terpisah, sejumlah taruna dan taruni juga mengunjungi Rumah Kopi Saabas di Nagori Sinaman II, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Mereka datang ke sana untuk mengetahui tentang pembuatan kopi sabas tersebut. Para taruna dan taruni pun melakukan wawancara kepada Ketua Asosiasi Kopi Saabas Ludiantoni Manik dan tanya jawab soal bisnis Kopi Saabas.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: