Terungkap, Pria Tak Bernyawa di Bah Tongguran Itu Ternyata Orang Hutabayu

Share this:
Sesosok mayat pria yang ditemukan di Sungai Bah Tongguran pada Selasa (11/5/2021), itu ternyata Dianson Sinaga, warga Huta Simpangan Bolon 1, Nagori Raja Maligas I, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun.

August menambahkan, pihaknya tidak melakukan otopsi terhadap jenazah Dianson. Sebab, bagi keluarga, apa yang dialami Dianson merupakan musibah dan tidak ada unsur tindak pidana atau kriminal.

“Jenazah Dianson Sinaga sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” pungkas August.

Sebelumnya, masyarakat Nagori Timbaan dan Sei Mangkei, Kabupaten Simalungun, dihebohkan dengan penemuan sesosok pria yang mengapung di Sungai Bah Tongguran, Selasa (11/5/2021) pagi.

Pria itu pertama kali ditemukan Suriadi (25), warga Huta lV, Nagori Timbaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Saat itu, Suriadi hendak mandi ke sungai tersebut.

BacaMatio Siantar Heboh, Peternak Bebek Ditemukan Meninggal di Sawah

BacaHeboh Temuan Mayat Pria Berkaos Abu-abu di Taman Kehati Siantar

Namun, saat melihat ke sungai, Suriadi terkejut mendapati sesosok pria yang sudah tak bernyawa. Suriadi kemudian memberitahukanya kepada masyarakat setempat lainnya.

Oleh warga, jenazah pria itu pun dievakuasi ke pinggiran sungai. Di sisi lain, puluhan masyarakat tampak berkumpul di jembatan yang ada di atas sungai, untuk menyaksikan kejadian itu.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: