Misteri Tengkorak Manusia di Rumah Kosong Siantar Estate

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sesosok tengkorak manusia ditemukan di salah satu rumah kosong, Jalan Asahan, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (31/5/2021) petang.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok tengkorak manusia ditemukan di salah satu rumah kosong, Jalan Asahan, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (31/5/2021) petang.

Indormasi diperoleh BENTENG SIANTAR, tengkorak tersebut pertama kali ditemukan Yusri dan Riduan Sinaga, warga setempat. Saat itu, keduanya sedang memanen sayuran di sekitaran rumah kosong tersebut.

Melihat tengkorak tersebut, Yusri dan Riduan kemudian memberitahu ke warga lainnya. Kemudian, informasi temuan tengkorak itu sampai ke pangulu setempat.

Suasana di lokasi kejadian seketika ramai. Masyarakat heboh dan berdatangan melihat tengkorak itu. Warga mulai bertanya-tanya soal sosok tengkorak tersebut.

BacaGeger Temuan Mayat di Hutan Martelu Purba, Korban Orang Tiga Runggu

BacaPenemuan Tulang Belulang Hebohkan Warga

Tak lama berselang, personel Polsek Bangun turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, tidak ada identitas yang ditemukan dari tubuh korban maupun dari sekitaran lokasi kejadian.

BacaMayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Emperen Eks Terminal Sukadame

BacaHeboh Temuan Mayat Pria Berkaos Abu-abu di Taman Kehati Siantar

Namun, di lokasi kejadian, terdapat botol minuman, sejumlah mancis, dan uang kertas yang sudah koyak.

Kapolsek Bangun AKP Lambok Gultom membenarkan temuan tengkorak itu. Kata Lambok, tengkorak tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

“Tengkorak manusia itu akan diautopsi,” kata Lambok.

Share this: