Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Emperen Eks Terminal Sukadame

Share this:
BMG
Petugas BPBD dan kepolisian mengevakuasi jenazah wanita tanpa identitas dari emperan Eks Terminal Sukadame, Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (23/9/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di emperan Eks Terminal Sukadame, Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Rabu (23/9/2020) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Ciri-ciri korban berambut ikal, kulit sawo matang dan mengenakan kaos berwarna coklat abu-abu. Usia 60 tahun itu.

Jenazah korban pertama kali ditemukan warga yang ketepatan melintas di lokasi tersebut.

Oleh warga, kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Siantar Utara. Selanjutnya, polisi bersama pegawai kecamatan dan BPBD turun ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah wanita itu.

Proses evakuasi pun dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Hingga kini, jenazah wanita itu masih dititipkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Siantar menunggu diketahui keluarganya.

BacaTerungkap! Ini Identitas Pria yang Meninggal di Taman Kehati Siantar

Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek Sahala Ritonga membenarkan penemuan mayat itu. Kata dia, MRS X itu ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terlentang.

Manaek melanjutkan, sesuai informasi yang mereka peroleh dari warga, wanita tersebut memang sudah lama tinggal di emperan itu.

“Kata warga, wanita itu juga sakit. Karena, ketika masih hidup, wanita itu berjalan memakai tongkat,” kata Manaek.

BacaDua Hari Tak Kelihatan, Wanita Uzur Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bah Biak

Manaek menambahkan, dugaan sementara, wanita tersebut merupakan gelandangan dan pengemis atau gepeng dan meninggal dunia akibat mengidap penyakit akut.

“Sampai sekarang, identitas dan keluarga wanita itu belum diketahui,” pungkas Manaek.

Share this: