Petaka Sopir Mengantuk, Pick Up Gran Max Tabrak Kreta di Perdagangan, Satu Meninggal

Share this:
BMG
Asril Nuar Hasibuan, meninggal laka lantas di jalan lintas Siantar-Limapuluh, tepatnya di Dusun Kuba, Kelurahan Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Simalungun, Rabu (2/6/2021), subuh.

PERDAGANGAN, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan lintas Siantar-Limapuluh, tepatnya di Dusun Kuba, Kelurahan Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Rabu (2/6/2021), subuh sekira pukul 04.00 WIB.

Dalam insiden itu, satu orang meninggal dunia. Korban tewas bernama Asril Nuar Hasibuan (30), warga Huta I, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kejadian itu bermula ketika satu unit mobil Daihatsu pick up Gran Max bernomor polisi BK 9835 TP yang dikemudikan Zoden Nainggolan (39), warga Dusun VIII, Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, datang dari arah Limapuluh, Kabupaten Batubara menuju Perdagangan.

Di dalam mobil, Zoden tak sendiri. Dia bersama Huria Siburian (19), warga Sungai Lama, Simpang Kawat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Tiba di lokasi kejadian, Zoden yang berkendara dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlalu ke kanan, menabrak satu unit kreta (sepeda motor, red) Suzuki Shogun tanpa plat, yang datang dari arah berlawanan.

BacaSejumlah Kapolres Dimutasi, Agus Ditarik ke Mabes, Nicolas di Simalungun

Haikal Alamsyah, mengalami luka parah dan dirawat di RS Karya Husada Perdagangan, Rabu (2/6/2021).

BacaDua Kecelakaan Maut di Simalungun, Dua Korban Tewas

Akibatnya, Asril Nuar Hasibuan yang berboncengan dengan Haikal Alamsyah, warga Huta IV, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, terkapar di jalan. Asril yang mengalami luka parah kemudian meninggal dunia.

Sementara, Haikal mengalami luka berat dan masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: