Haroan Bolon Perbaiki Jalan Penghubung Nagojor – Huta Bayu di Simalungun

Share this:
BMG
Warga bahu membahu memperbaiki kerusakan jalan dimulai dari Simpang Kantor Camat Jawa Maraja Bah Jambi sampai ke perbatasan dengan Kecamatan Hutabayuraja, Sabtu (31/7/2021).

Dijelaskan Rasyid, Haroan Bolon kali itu dilaksanakan di Nagori Jawa Maraja, dengan sasaran memperbaiki kerusakan jalan sepanjang 1 Km dengan menutup lubang yang berada di badan jalan menggunakan material berupa batu padas sebanyak 75 truk dan pasir 28 truk.

“Ini semua berasal dari partisipasi masyarakat di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi,” katanya.

Masyarakat bahu membahu memperbaiki jalan rusak pada akses Nagojor ke Hutabayuraja sejauh kurang lebih 1 Km di Nagori Jawa Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Simalungun, Sabtu (31/7/2021).

Selain itu, lanjut Rasyid, untuk pemadatan batu padas, ada alat berat berupa Road Grader dan Vibro roller Bomag bantuan dari PTPN IV Bah Jambi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya dalam mendukung kegiatan haroan bolon ini,” ucapnya.

BacaHoras Laundry Siantar: Cuci Bersih, Harga Terjangkau, Ada Promo

BacaGotong Royong Bersama PDIP: MP Siapkan Disinfektan, Masyarakat Semprot

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, melalui Kadis Kominfo Simalungun Wasin Sinaga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari meskipun dalam melaksanakan kegiatan gotong royong.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: