Tepergok Mencuri di Pondok Buluh, Tiga Pemuda Asal Siantar Dihajar Massa

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Joys, DPT dan Mustriadi, ketiganya pemuda asal Siantar diamankan atas kasus tuduhan tindak pidana pencurian di Mapolsek Dolok Panribuan, Kamis (5/8/2021) pagi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Tiga orang pemuda asal Kota Pematang Siantar tertangkap basah usai mencuri di salah satu warung di Simpang Palang, Nagori Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/8/2021) pagi.

Mereka adalah Joys (18) dan inisial DPT (16), masing-masing warga Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, serta Mustriadi (18), warga Jalan Medan, Lorong Cinta Dame, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, aksi pencurian itu terungkap saat Lasma Gultom (55), pemilik warung, terbangun dari tidurnya. Saat itu, Lasma melihat satu unit sepeda motor warna hitam sedang parkir di depan warung miliknya.

Lalu, Lasma juga melihat ada seorang laki-laki yang tidak dia kenal sedang duduk di atas sepedamotor tersebut. Dan tak berapa lama, keluar dua orang laki-laki yang juga tidak dikenalnya dari warung itu dan ketiga laki-laki itu langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Melihat itu, Lasma sontak meneriakinya maling. Teriakan itu pun mengundang perhatian warga lainnya.

BacaKaget, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Parit Belakang Rumah Warga Tanah Jawa

BacaDua Maling Pembongkaran Kantor Dinas ESDM Siantar Tusuk Polisi Saat Ditangkap

Bersama warga, Lasma kemudian mengejar ketiga pelaku.

Setelah aksi kejar-kejaran terjadi, ketiga pelaku berhasil ditangkap. Setelah diamankan, ketiga pelaku pun sempat dihajar massa.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: