Penyebaran Covid Luar Biasa, Wabup Simalungun Imbau Kurangi Interaksi di Luar Rumah

Share this:
BMG
Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi didampingi Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto saat meninjau pos penyekatan Simpang Dolok Merangir, Kecamatan Tapian Dolok, Selasa (10/8/2021).

TAPIAN DOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi mengungkapkan penyebaran wabah corona virus disease 2019 (Covid-19) luar biasa. Oleh sebab itu, Zonny mengimbau seluruh warga Simalungun agar mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kalau tidak ada urusan sangat penting, sementara waktu jangan keluar rumah, dan tunda bepergian keluar daerah. Kita juga mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan,” kata Zonny Waldi, di sela-sela melakukan peninjauan pos penyekatan, Simpang Dolok Merangir, Kecamatan Tapian Dolok, Selasa (10/8/2021).

Dia juga berharap, keberadaan pos penyekatan dapat menurunkan angka penyebaran Covid di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Simalungun.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Simalungun menyerahkan alat rapid test antigen dan perlengkapan lainnya, untuk mendukung pelaksanaan tugas penyekatan.

BacaDugaan Praktik Prostitusi di Dua Lokasi Spa Komplek Griya, Pengunjung: Bisa Plus-Plus

BacaTitah Bupati RHS Benar-benar Tak Digubris, Spa Komplek Griya Tetap Saja Buka

Atas dukungan tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto yang turut hadir di pos penyekatan menyampaikan terima kasih kepada Pamkab Simalungun.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: