Kontroversi Benfri Sinaga, Anggota DPRD Simalungun, dari Kasus Keroyokan Hingga Berpesta di Tengah PPKM

Share this:
BMG
Benfri Sinaga, Anggota DPRD Simalungun. (insert) Kolase foto suasana pesta pernikahan putrinya di Hutabayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun. 

Belum lagi kasus itu tuntas, pada pekan lalu, tepatnya Sabtu (14/8/2021), Benfri Sinaga menggelar hajatan di Hutabayu. Benfri melangsungkan pernikahan putrinya Deby Rada R Sinaga dengan pasangan Arie Gintha Bastanta Ginting pada saat Kabupaten Simalungun menerapkan PPKM level 3.

Trio kenamaan dari tanah Batak hadir mengisi hiburan. Tamu ramai sekali.

Lahan kosong depan Puskesmas Hutabayu Raja, tempat berlangsungnya hajatan, penuh. Sebagian mereka harus menyaksikan dari halaman Gereja HKI Hutabayu. Acara berlangsung meriah.

Dari foto yang diperoleh BENTENG SIANTAR, terdapat momen para tamu sama sekali tidak memperhatikan jarak. Bahkan, diantara mereka ada yang tidak menggunakan masker.

Namun, tidak ada larangan dari pemerintah setempat. Adnadi Girsang, Plt Kepala Satpol PP Simalungun, tidak terlihat hadir melakukan tindakan serupa di lokasi.

BacaPPKM di Simalungun: Pesta Kawin Oknum Dewan Lanjut, Hajatan Warga Bubar

BacaIbu dan Anak Warga Tambun Nabolon Siantar Meninggal Kecelakaan di depan Gereja

Padahal, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi telah mengeluarkan peraturan melarang pesta di 33 kabupaten dan kota di Sumatera Utara, selama PPKM berlangsung.

Bersambung ke halaman 4..

Share this: