Stroke Tak Kunjung Sembuh, Pria Lansia di Karang Sari Gantung Diri

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Wilmar Manurung, pria lanjut usia (lansia) asal Huta V, Jalan Laguboti, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Wilmar Manurung, seorang pria lanjut usia (lansia) asal Huta V, Jalan Laguboti, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Aksi bunuh diri itu pertama kali diketahui Leonard Manurung (41), putra Wilmar. Leonard menyaksikannya saat datang ke rumah sang ayah, Rabu (25/8/2021), pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Saat tiba di sana, Leonard sempat mencari Wilmar ke kamar tidur dan kamar mandi. Namun sayang, pria 71 tahun itu tidak ditemukan.

Lalu, Leonard melihat pintu belakang yang terbuka. Leonard pun berjalan ke sana dan mendapati ayahnya sudah tergantung di pintu belakang rumah dengan tali tambang masih menjerat lehernya.

Melihat itu, Leonard yang masih terkejut kemudian memberitahu ke para tetangga. Mendapat kabar itu, sejumlah tetangga pun berdatangan ke rumah Wilmar.

BacaAsma Tak Kunjung Sembuh, Depresi Lalu Bunuh Diri, Kejadian di Silau Kahean

BacaAlex Panjaitan, Anggota DPRD Siantar Bunuh Diri, Begini Sosoknya

Tak berapa lama, personel Polsek Bangun yang menerima informasi kejadian itu kemudian turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah Wilmar.

Halaman Selanjutnya..

Pernah Beberapa Kali Berencana Bunuh Diri

Share this: