Kubangan di Areal Kebun PT Bridgestone ‘Makan Korban’ Jiwa, Bocah 11 Tahun Tenggelam

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Lokasi korban Mircele Siregar tenggelam di kubangan air di areal perkebunan karet PT Bridgestone, Jalan Dolok Ulu, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Kamis (2/9/2021) siang.

TAPIAN DOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Kubangan air di areal perkebunan karet milik PT Bridgestone menelan korban jiwa. Seorang bocah berusia 11 tahun tenggelam di perkebunan milik perusahaan asing itu, pada Kamis (2/9/2021) siang.

Lokasi korban ditemukan tidak bernyawa berada di Jalan Dolok Ulu, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, korban diketahui bernama Mircele Akari Siregar. Ia seorang pelajar kelas Lima SD (Sekolah Dasar).

Sebelum kejadian nahas itu, bocah asal Jalan Suka Damai, Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Martoba, itu berkunjung bersama orangtuanya ke rumah keluarga mereka di Kecamatan Tapian Dolok.

Di sela-sela kunjungan keluarga itu, Mircele dan teman-temannya pergi bermain dan pergi ke kubangan tersebut.

“Anak-anak memang sering bermain di dekat kubangan itu,” kata salah seorang warga setempat.

BacaTak Habis Pikir Anaknya Tewas ‘di Tangan’ Oknum Manajer Bridgestone

BacaKasus Penganiayaan Berujung Kematian, Vonis Oknum Manager Bridgestone 4 Bulan Penjara

Menurut keterangan dua temannya, saat itu, Mircele langsung masuk ke kubangan. Di luar dugaan, ternyata kubangan itu cukup dalam dan mengakibatkan Mircele tenggelam.

Melihat hal itu, rekan korban berteriak minta tolong. Tak lama kemudian, keluarga dan warga sekitar tiba di lokasi. Namun nahas, Mircele ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Halaman Selanjutnya..

PT Bridgestone Dinilai Lalai

Share this: